Wednesday 5 March 2014

AKU LELAH TAPI AKU BAHAGIA

Aku lelah,
Karena ternyata benar ku temui,
semua yang dulu pernah terbersit di hati
tentang perjuangan di kampung sendiri
Tantangan dan keterbatasan
fasilitas ilmu dan sumber kehidupan
Melemahkan hati dan akal pikiran

 

Aku lelah,
Ketika mereka yang ku cintai di sini
Begitu sulitnya tuk perbaikan diri
Kemajuan ilmu dan teknologi
Hanya menambah kehinaan diri
Karena pincangnya akal dan hati
Dengan nafsu yang menggelayuti


Aku lelah,
tapi aku bahagia
Karena aku masih di sini
Dengan tekad dan cinta di hati
Ada ku mampu hiasi taman hati
Yang masih bersih dan berseri
 

Aku lelah, tapi aku bahagia
Karena perjuangan ini amanah dari-Nya
Untuk bahagiaku dan mereka yang tercinta
“Yaa ayyuhalladzii na aamanu, quu anfusikum wa ahliikum naaraa”

Puisi by Yeni Marlina, S.Pd

0 comments:

Post a Comment