Monday 16 March 2015

Akhir Kisah, ...


Wahai akhir kisah, masih jauh kah kau?
Masih banyakkah waktu utk mencapaimu?

Aku tau,
kau tak mungkin mendekat pada ku.
Aku yg harus selalu menperpendek jarak dengan mu.
Walau harus berlari, berjalan, merangkak, ataupun harus menyeret badan menuju ke tempat mu.
Dengan segera, secepatnya, tanpa ada waktu untuk berlama-lama

Aku tau bahwa kau selalu akan menunggu
Menunggu aku sampai disana
Apapun keadaanku, bagaimana pun caraku.
tapi,
Aku ingin sampai disana dengan membawa sesuatu
Sesuatu yang menciptakan rasa bahagia
Bahagia untuk orang-orang disekelilingku.

Walau sakit, perih, susah, ataupun sulit yang terasa
Aku akan berusaha untuk itu,
tapi bagaimana caranya???
lalu bagaimana melakukannya???

mungkinkah aku mampu???
dengan diri ku yang seperti ini
kurasa tidak akan bisa
kurasa tidak mungkin menjadi nyata

lalu kalau begitu,
apa guna aku memulai perjalanan ini
lalu menjalaninya diwaktu yang panjang ini
kalau tidak akan bisa membawa maksud sampai ke tujuan...

0 comments:

Post a Comment